Calm down

Just another WordPress.com weblog

Bank XX kok gitu siiii

Di tengah2 deadline ku g sabar untuk g nulis…sebel..dah bawa surat kuasa, ktp direktur, ktpku, mana maagku kambuh mulai pagi ini, dateng ke bank keperluanku hanya untuk melihat saldo 1 maret 2008. 1 tanggal ajah. mereka dah liat aq kayak aq penipu yang mau ngambil uang kantor. YA MANA BISA WONG HARUS ADA TANDA TANGAN DAN SURAT2 yang lain. ini kan masalah saldo. didekte juga boleh deh biar aq tulis sendiri tapi g usah pake muka g percaya dan yang lebih sebelnya, CS yang satu ikut2 nimbrung trus bilang ke pelanggannya “bentar ya,bu..solanya yg ini ribet” dengan menatapku penuh curiga. Ya Alloh……..tambah lagi pas dicek nomer rekening yang lama tahun 2008 g terdeteksi di komputer mereka. ya ampyuuun ya mana aq tau sampai bisa g terdeteksi. yang pasti ni buku tabungan kan dari kalian mana gue tau…yang bermasalah CS nya ato komputernya si.kl masalah prosedur, ok, kasih tau aja baik2 gimana g sah dengan muka kl gue mau nipu. gue urus deh sampai ke atas. menurut pengalamanku jadi pegawai di bank itu g gampang kok bisa si ada CS kayak beginian.bener2 deh…pingin deh kutarik semua uang pribadiku dari itu bank. pingin deh kubilang “hello,mams..pliz deh this is ur customer. u lose one customer and u can lose 100 in a day.pliz, ngomong baik2 napa”

karena ini untuk pemeriksaan dan aq cuma sekedar membantu membenarkan dengan buat LK nya yh udah kl ditanya aq jawab aja yang sebenarnya…aq makan cilok and cireng aja ah…

April 23, 2009 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: