Calm down

Just another WordPress.com weblog

intermezo

Suatu hari seorang wanita bercerita pada sahabat pria-nya…..

(W : wanita , P : Pria)

W : aku sedih neh
P : kenapa?
W : aku mau menikah
P : lho? mau menikah kok sedih?
W : semuanya sudah tersedia, tempatnya, kateringnya, gaunnya, dananya….
P : nah, trus apa masalahnya?
W : cuma ada satu masalah…. yaitu tentang calon suamiku…
P : apa masalahnya? apakah kamu tidak mencintai calon suamimu?
W : bukan…
P : apakah dia bukan lelaki impianmu?
W : bukan..
P : apa dia kabur dengan wanita lain? atau ternyata dia adalah gay?
W : bukan juga…..
P : jadi….???
W : aku belum menemukan siapa pria yang akan kunikahi….
P :

Belum Punya Pacar

Bram, seorang tukang service alarm, sedang memperbaiki alarm di sebuah toko perhiasan.

Penjaga toko memberitahukan bahwa sedang ada diskon 40% untuk produk perhiasan tertentu.

“Saya jamin, pacar Anda pasti akan senang jika Anda membelikan dia perhiasan ini,” kata si penjaga toko.

“Wahhh, saya gak punya pacar tuh, Mbak,” jawab Bram.

“Apa? Hari gini gak punya pacar?” respon si penjaga toko.

Dengan santai Bram menjawab, “Iya, istri saya tidak mengijinkan saya punya pacar sihhh!”

Akibat Menang Lotre

Seorang wanita buru-buru pulang ke rumah dan berteriak pada suaminya, “Cepat, kemasi barang-barangmu, Aku menang lotre!!!”

Sang suami yang gembira bertanya, “wah, memangnya kita mau berlibur ke mana? Eropa atau Asia ?”

Kata sang istri, “Bawa semuanya, kamu keluar dari rumah ini!”

February 17, 2009 - Posted by | Thinking

No comments yet.

Leave a Reply

